Jumat, 01 Januari 2016

Jurusan kuliah yang sangat dibutuhkan (Teknik Elektro Medik)

Hai shobat sekalian ..kembali lagi di blog saya  hehe
           sekarang saya akan membahas  tentang masalah kampus dan jurusan yang prospek kedepannya sangatlah bagus. ini sangatlah cocok untuk para adik-adik yang baru lulus SMA yang masih bingung arah jalan hidupnya hehe ..maksudnya yang masih bingung mau kemana setelah lulus SMA nanti.nah disni saya akan memberikan beberapa solusi yang sangat bermanfaat untuk para adik-adik yang baru dan mau lulus SMA.

            Baca sampai habis yah sobat karena solususinya saya akan jelaskan di bawah hehe mari kita mulai.

            Ada sebuah survei yang menyatakan  400 ribu sarjana lulus setiap tahunnya, tapi karena jumlah penyerapan tenaga kerja yang kurang optimal di indonesia membuat mereka menjadi pengangguran (wahh apa ya penyebabnya??) 
          salah satu penyebabnya adalah terlalu banyaknya lulusan jurusan sosial humaniora   ( Ekonomi,Managment, Sospol,Hukum ,Sastra dll) .sedangkan berbeda dengan Engineering yang sangat di butuhkan oleh negara ,kemajuan sebuah negara tergantung engineringnya contoh saja jepang,korea,taiwan,china presentasi kelulusan sarjana teknik sangatlah besar.

        Di hampir semua kampus di Indonesia pasti ada fakultas Hukum dan Ekonomi. Padahal mungkin kebutuhan lulusan dua fakultas ini tidak sebanyak pasokan jumlah sarjana yang lulus. Over supply. Akhirnya jadi pengangguran.
Demikian juga, ribuan sarjana sosial lulus, dan menemui fakta bahwa gelar yang mereka pegang ternyata tidak laku di pasaran. Akhirnya jadi pengangguran lagi.
Di sisi lain, sebenarnya kita sangat kekurangan jumlah sarjana teknik (engineering). Kita kekurangan sekitar 120 ribu insinyur padahal ada ribuan KM jalan raya dan ribuan megawatt listrik yang akan dibangun. Masak yang harus bangun jalan tol dan listrik, lulusan Sarjana Sastra Jawa.
Btw, studi World Bank menunjukkan jumlah lulusan engineering sebuah negara berbanding lurus dengan kemajuan bangsa itu. Secara persentase, lulusan sarjana teknik di Jepang, Korea, Taiwan dan China sangat tinggi. Tak heran mereka jadi negara maju.


           saya akan memberikan solusi kepada anda untuk mendapatkan solusi yang terbaik buat masa depan anda "ELEKTOMEDICAL ENGINERING " adalah jurusan yang khusus di tempatkan pada alat kedokteran .tenaga ini sangatlah di butuhkan di rumah sakit.


         10.000 tenaga dibutuhkan saat ini dan terus bertambah seiring dengan berkembangnya teknologi kedokteran serta berdirinya banyak sarana kesehatan di seluruh indonesia.

         saat ini di seluruh indonesia hanya mampu menghasilkan kurang lebih 400 lulusan per tahunnya ,sehingga tenaga ini sangat langka dan di butuhkan . bagi anda yang baru lulus inilah pilihan yang terbaik untuk masa depan anda semoga bisa bermanfaat untuk kalian .

            Akademi Teknik Elektromedik Andakara Jakarta adalah salah satu instansi pendidikan ElektroMedik  suasta yang berada di jakarta yang berdiri sejak tahun 1995 ,telah meluluskan banyak sarjan muda elektromedik yang tersebar di seluruh rumah sakit ataupun perusahaan dalam bidang medis indonesia  .




         Muhammad Rifai Maulidi
        whatsapp  085711414432/085768217181
         Pin BBM (512BE7CD)
         
Add caption







Muhammad Rifai Maulidi
        whatsapp  085891411597/085768217181
         Pin BBM (512BE7CD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar